Minggu, 10 Maret 2013

Pro Evolution Soccer 2013 [RELOADED]

hai sobat SF Download kali ini saya share game PES 2013  Full version + Serial Key nya lohh dan game ini ada dari bebarapa versi pes 2006,pes,2007,pes ,dll Gak apal untuk semuanya jadi untuk yang mau download jangan segan - segan karena ini udah di test kok dan terbukti 100% work

Cara Install :

1. Unrar.
2. Burning atau pake mode mount(Ultra Iso Biasanya).
3. Instal dan masukin serial
4. Copy dari direktori /Crack pada DVD/hasil Mount ke Folder C/ProgramFile/Konami/Pes2013
5. Main game
6. Enjoy

 Screenshoot :

nah yang di atas ini screenshoot nya untuk downloadnya di bawah ini :
[part1] | [part2] | [part3] | [part4] | [part5] | [part6] | [part7] | [part8] | [part9] | [part10] | [part11]

SERIAL NUMBER :

Skidrow
V7TV-W3JX-6CC3-3DDU-Y3W7

Reloaded
SHVY-3LE9-TMNH-7K5L-JN73
E5DW-NHA5-RR9T-DLMH-A6NP
JX3P-2V79-SYH5-Y46F-TC7L

Unknown

Saya hanya lah seorang yang tidak bisa berbuat apa - apa dan saya masih belajar dalam bentuk apapun .... yang ingin lebih lenkap atau ingin bertanya - tanya bisa lewat facebook saya , Terima Kasih

3 komentar:

  1. Gan tolong donk gimana cara nginstalnya... Uda ane download semua nih, cara nginstal diatas terlalu padat...

    BalasHapus
  2. Baca di google banyak kok cara installnya

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Hibi-Huuha.