Jumat, 08 Maret 2013

GTA San Andreas : Extreme Edition 2011


         hari ini saya akan share GTA SA Extreme Edition Sobat di gta ini semuanya udah di edit sobat unyuk system requement nya sama kayak GTA SA biasa sobat nah untuk install memakai bahasa asing tapi untuk main menggunakan bahasa GTA SA biasa kok sobat saya udah test dan saya juga udah mau tamat sobat dan di dalam gta ini udah di sedian semuanya sobat car spawner,cheat,dan GTA Editor silakan main sobat SF Download....

Tutorial Install :



Nah sobat di atas adalah cara instsall nya nah sekarang sobat silakan download link di bawah

DOWNLOAD

Unknown

Saya hanya lah seorang yang tidak bisa berbuat apa - apa dan saya masih belajar dalam bentuk apapun .... yang ingin lebih lenkap atau ingin bertanya - tanya bisa lewat facebook saya , Terima Kasih

6 komentar:

  1. Gan cara mainin caranya gimana

    BalasHapus
  2. cara mainya sama kayak main gta sa yang biasa kok :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iya inih .iso pake image tools untuk membukanya/pake winrarr di extra :)

      Hapus
  4. Perbedaan game gta sa biasa dengan extreme edition apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gta Sa biasa ituh masih polos/Original sedangkan extreme edition ituh gtanya sebagian/full sudah di edit :)

      Hapus

 

Copyright @ 2013 Hibi-Huuha.