Rabu, 31 Juli 2013

Cara Bermain Online Need for Speed Most wanted

kali ini saya akan share cara agar bisa bermain need for speed most wanted secara online jika kalian bosen dengan NFSMW offline kalian bisa gunakan cara ini untuk membuatnya online.... dengan ini kita bisa bermain online dengan bule dan disarankan menguasai sedikit bahasa inggris kalian akan jarang ketemu orang indonesia

Bahan - Bahan :
  • Game Ranger [ Here ]
  • Game NFSMW [ Here ]

Tutorial :

  1. Buka gamerangersetupnya
  2. Klik next/yes terus
  3. Nanti ada new account/ use account 
  4. Klik yang new account(kalo belum punya account)
  5. Isi data-datanya
  6. Confirm email agan
  7. langsung online silakan bermain dan menikmati 
NB:
1.pastikan koneksi agan bagus supaya mainnya lancar kalo jelek ngeri dah
2.kalo ada hal yang kurang silahkan bertanya dibawah
3.ini bukan cuma game NFSMW doang masih banyak game lainnya kok tapi game itu harus ada di komputer agan

Unknown

Saya hanya lah seorang yang tidak bisa berbuat apa - apa dan saya masih belajar dalam bentuk apapun .... yang ingin lebih lenkap atau ingin bertanya - tanya bisa lewat facebook saya , Terima Kasih

13 komentar:

  1. ko ane kgk bisa masuk ya gan? waktu mau bikin account baru gagalmulu, katanya ISP nya gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kmu intertanya pakek apa? speedy or apa ituh ispnya bermasalah

      Hapus
  2. kode nya gimana... kok ane mw bikin kodenya kok valid terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pakek kode yang lain search di google :)

      Hapus
  3. program stopped working mulu y... mohon pencerahanya kk

    BalasHapus
  4. kk klo udah buka game nya kita harus ngapain?

    BalasHapus
  5. kalo programnya stoped working gimana gan ???

    BalasHapus
  6. kalo stoped working gimana ???

    BalasHapus
  7. login gagal broo.... gimana tu

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Hibi-Huuha.